Rahina Mangkin

Rabu, 09 November 2011

Siapa Aku

Ketika ku termenung
Menatap sayunya bulan malam
Tinggalkan bintang berguguran
Dan ditutup kelambu sang awan
Entah mengapa…
Air mataku menetes
Mengenangi setiap raut wajahku
Yang terlalu sering dilanda kepedihan
Aku teringat pada jalan hidupku
Dan aku tak ingin itu terulang
Biarlah itu berlalu
Menjadi duri yang telah menyakitiku
Aku ingin melupakan semua ini
Tapi…aku tak bisa
Ini bagaikan file yang tak dapat dihapus dari memoriku
Pengalaman yang telah menjadi virus diotakku
Entah anti vrus apalagi yang harus kugunakan
Aku tak mengerti dengan semua ini
Semua datang dengan cepat                                                      
Tapi ku tak dapat menyingkirkannya secepat itu
Hingga aku bertanya
“siapa aku?”
Aku bukan siapa-siapa baginya
Tapi,…apa yang telah terjadi padaku
Aku tak dapat melupakan mereka
Mereka yang telah meninggalkanku
Untuk selamanya…
Ya… untuk selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar