Rahina Mangkin

Rabu, 09 November 2011

Rasa Yang Kau Tinggalkan

Kuterbangun karena suara hujan lebat
Angin berbisik dan aku memikirkan tentangmu
Dan semua air matamu menangis, dan kau sebut namaku
Dan ketika kau membutuhkanku, aku datang melalui
Aku melukis gambar dari masa lalu
Ketika cinta menjadi buta dan kau akan pancarkan
Tatapan matamu seumur hidup
Sehingga aku tahu kau ada disana untukku
Ingatkah kemarin, berjalan bergandengan tangan
Dan kau memberiku mawar ini,
Yang kau dapat dari hasil jerih payahmu
Aku masih ingat itu
Melalui malam tanpa tidur,melalui hari tanpa akhir
Aku ingin mendengar suaramu,
Aku ingin mendengar cara tertawamu
Aku ingin melihat cara berjalanmu
Aku ingin melihat penampilanmu
Biarlah aku tahu semua tentangmu, untuk yang terakhir kalinya
Kita menghabiskan semua musim dengan bergulir di atas,
Berharap semuanya akan seperti ini
Kau pernah berkata “aku mencintaimusayang
“memberikan hidupku hanya untuk satu cinta,
Aku hidup untuk senyummu,
Dan mati untuk cintamu”
Dan melelui semua itu kita berjanji,
kau tak kan pernah kesepian
Tapi sekarang…..
Apa yang harus kuperbuat,
Untuk menghiburmu,menyemarakkan hatimu,
Yang jauh disana……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar